Jumat, 12 September 2014

PERKENALAN

Hello guys. Perkenalin nama saya INDAH ASRI WIDYASARI. Biasa dipanggil INDAH, bisa juga WIDYA. Disini saya bakal menceritakan kisah kisah hidup saya dan tugas tugas sekolah yg menyebalkan. Gue ngebuat blog ini karna Terpaksa, iyaa "TERPAKSA!!". Kalau gak disuruh sama "PAK AIS" saya gak bakalan ngebikin blog!. Karna saya kurang hobby buat nulis/ngepost sesuatu. Hobby saya sih banyakkkk Yang paling hobby banget tuu ya bernafas, karna kalau saya gak bernafas gimana cara saya bisa ngepost di blog. Trus hobby saya tu selfie, gak selfie gak bisa hidup #lebay #maxsimal #pake #plusplus. Trus satu lagi hobby saya tu ngegalau. Gak tau juga sih kenapa saya bisa galau. Bukan galau karna cowok yaa, Tapi gue galau karna gue flashback dimana semua hewan hewan yg pernah gue pelihara itu mati:(. Ya sudahlah mau diapain lagii. Yang penting sekarang gue jalanin aja hidup ini dengan semaximal mungkin!! Okee! #Bhay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar