Selasa, 30 September 2014

RPL Jurusan Terbaik di SMK Labor Pekanbaru

Hello, Aku mau cerita nih tentang Jurusan yang aku ambil disekolah. Aku milih jurusan RPL
Setiap orang nanya sama aku "Indahh masuk jurusan apaa??", RPL. "Apaan tu rpl??"




Kenapa sih orang pada gak tau tentang RPL??



RPL itu adalah Rekayasa Perangkat Lunak, Yaitu yang mempelajari tentang Program/Software. Ya bisa di bilang yang jurusan RPL itu calon calon Programmer. RPL itu bukan jurusan yang gampang/seenaknya aja. RPL itu harus membutuhkan otak yang emang Over. 

Kenapa saya katakan bahwa RPL jurusan terbaik(maksud saya terenak) di SMK Labor Pekanbaru??
1. Kelas di lt3 kanan, walau melelahkan tapi asik. Karna tidak terlalu dipantau guru.
2. Dikasih laptop yang bisa di bawa pulang, bebas kemanapun mau di bawa, gak kayak TKJ yg dikasih komputer yg ada di sekolah aja (Maafkan)
3. FreeWifi
4. Gak ada manjat manjat tiang
5. Kalau gaka ada guru, seenaknya aja mau ngapain
6. Pulang seenaknya
7. Banyak Cogan di X.RPL (My Opinion)
8. Kalau mau tidur gak usah takut kotor, Kelasnya pake karpet kok

*Ini pendapat saya maafkan bila keterlaluan.

Satu lagi nih, Waktu itu juga pernah ada yg nanyak begini "Cewek kok masuk ke RPL dek?? Kenapa gak AK/ADP??"


Jawabannya "This is my life, not your life"




1 komentar: