Minggu, 02 November 2014

TUGAS!!

Malam semua nyaaa.....
Kali ini ada tugas...
Tugasnya agak aneh
Tugas dari Pak Ais

Yaitu :

1. Foto selfie sendiri di sekolah

Nihhh aku lagi selfie dikantin. Emang gak ada malu nya aku ni-_-. Seramai itu orang dikantin bagak bagak nya aku foto disana. Emang lah. Anak ajaib dari mana paja ciek ko!!Udah pakek bando kelinci kayak org gila-_- warna nya oren oren pulak lagi, sakit mata aku. Belum lagi sinar dari gigi yang kinclong tu. Hahahaha menghina diri sendiri-_-









2. Foto Selfie sama guru

Ini ni guru PPL. Nama nya pak Ridho. Ntah dari mana bapak ni tau nama aku, Asal ketemu manggil manggil terus. Pada hal dia gak ada ngajar di kelas aku do. Bapak ni baek. Dia guru dari UIN



 3. Foto Selfie sama Senior


Nih lagi selfie bareng kak kiki dan kak tata. Kami selfie di kelas 11RPL. Ignore my Face!! Di belakang bang reyga ikutan foto juga ternyata. Dan hal ini baru kusadari! Kak kiki kak tata tu orang nya baik. Trus kalau kemana mana selalu bersama. Kalau di panggil pasti balasnya dengan kata kata "Yuhuuuu"


 4. Foto Selfie sama Teman sekolah


Tengoklah kurang alay apalah lagi anak anak rpl ni. Sakit kepala aku nengoknya. Apa lagi wanda. Anak satu tu kalau udah di ajak selfie gila abissss. Ntah makhluk asing dari manalah anak satu ni. Anak X.RPL rata rata tu alay pas selfie gara gara nular dari dia. Kayak nya selfie gaya wanda ni menular lah. Dan ini bahaya. Bando yang di pakek wanda tu udah mainstream gak menurut kalian?Trus lidah nya kurang panjang gak?




Ndeh pak ais ni ngasih tugas ntah apa apa heeee. Gaje gini. Tapi gak apalah! Soalnya aku kan sukak selfie-_- Jadi kalau di suruh selfie selfie gini ya pasti mau lah gak mungkin nolak!! lain kali ngasih tugas yang lebih gila dari ini ya pak! kenapa gak sekalian aja bapak suruh kami selfie sama orang orang yang di dalam RSJ!! Udah lah lelah aku!SEKIAN~





Tidak ada komentar:

Posting Komentar