Rabu, 01 Oktober 2014

Animasi dan Perfilman

Haii, Kali ini sayaa mau nyeritain tentang ekstrakulikuler yang saya pilih di sekolah. Disekolah saya mengambil ekskul Animasi dan Perfilman. Sebetulnya agak aneh gitu ya kenapa harus ngambil ekskul animasi. Kenapa gak Teater?? atau Kumbara?? atau yang lainnya. Jadi gini, saya tu suka banget nonton animasi, apalagi semua kartun
Disney. Dari sd saya berfikir, gimana sih cara ngebuat kartun?? pengen banget ngebuatnya, dan akhirnya saya akan mencapai impian itu . Dan awalnya sih cuma saaya sendiri perempuan yang ada di animasi, dan akhirnya teman saya juga ikutan. Sebenarnya saya ngambil animasi, karna ekskul animasi di sekolah di  gabung dengan perfilman ya akhirnya saya juga harus ikut perfilman. Materi yang di pelajari tentang animasi sih belum ada, karna masih harus banyak latihan menggambar. Yang udah banyak kami pelajari itu di Perfilman. Disana udah belajar cara ngebuat skenario dan teknik" apa saja yang digunakan dalam mengambil shoot kamera(atau apa pun itu) . Ternyata buat skenario itu enggak mudah, kirain tinggal tulis aja apa yg sedang di pikirkan, ternyata masih banyak tahapan lainnya. Dan jujur, Sampai sekarang skenario saya belum juga selesai. Padahal itu sudah di kasih waktu 1 bulan lebih. Itu sangat melelahkan, karna skenario itu selalu ditagih tagih oleh pembina.
Sekian dan Terimakasih...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar