Minggu, 26 Oktober 2014

I don't know

Entah lah....
Aku tak mengerti dengan semua yang telah terjadi
Ada sedikit rasa penyesalan di hati ku
Yaa tidak sedikit juga... Mungkin setengah
Aku nyesal aja kenapa harus memilih dia waktu itu!
Padahal ada orang lain yang lebih tepat :)
Ya bisa di bilang aku dilema:)
Waktu itu aku bingung harus memilih salah satu
Dan aku memilih pilihan yang salah...
Yaa... penyesalan emang datang terakhir
Dia yg dulu aku pikir akan bisa menjadi milikku ternyata dia tak pantas buatku
Bukan tak pantas..
Hanya saja dia sudah bahagia bersama orang lain:)
Dan aku disini hanya bisa memendam semuanya...
Semua penyesalanku..
Kenapa perjumpaan waktu itu harus terjadi??
Dulu bukan dia orang yang aku cinta
Tapi ketika dia masuk di kehidupan ku memang aku bahagiaa... Tapiii
Ya seperti ini lah jadinya:)
Dan sekarang aku harus belajar untuk melupakan diaa...
Dan mencintai orang yang tepat, BUKAN DIA!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar