Senin, 06 Oktober 2014

SWAG

Malam semuanyaaa......
Kali ini saya mau bicarain tentang kenapa sih harus galau??

Buat kamu yang lagi galau, Apa sih keuntungannya nge galau?? Emangnya dia bakalan berubah kalau kamu galau terus?? Kalau kamu pengen dia mengerti yaa bilang aja langsung, kenapa harus galau?? 

Kenapa sih kamu galau?? 
Dia gak peka?? Kalau dia gak peka sama apa yg udah kamu perbuat ke dia, yaudah kamu keep calm ajah. Woles gusy, Kayak gak ada Cowok/Cewek lain aja di dunia ini!!

Gebetan kamu punya pacar baru?? Kalau dia udah punya yang baru ya udah gak usah kamu ingat ingat dia lagi!! Kenapa? Sulit?? Emang sulit, Tapi lebih baik kamu hilangkan semua rasa itu mulai sekarang. Dari pada kamu udah terlanjur cinta? Pasti lebih rumit.

Dia selingkuh?? Kalau dia selingkuh, tinggalin aja. Berarti dia gak pantas buat masa depan kamu. Sekarang aja udah pandai pandai selingkuh, apalagi kedepannya. Kalau emang kalian jodoh, pasti di persatukan lagi kok. Cinta itu tau dimana rumahnya.

Susah ngungkapin?? Apa susahnya? tinggal bilang aja, emang iya kelihatannya gampang. Tapi kenyataannya emang rumit. Dari pada dia diambil yang lain?? Pasti lebih sakit hati lagi kan?

Hidup jangan di bawa rumit guys, Have fun ajaaa. Setiap manusia di ciptakan sudah berpasang pasangan. Jadi jangan takut gak laku!! 

Buat anak sekolahan yang jomblo! Santai aja bro, mending selesaikan dulu tu sekolah, baru pacar pacaran. Jangan takut di bilang gak laku! Bukan gak laku, tapi tuhan mempunyai caranya sendiri untuk mempertemukan kaliam. 

Buat anak sekolahan yang Taken! Jangan pernah menghina yang jomblo, Jomblo itu bukan gak laku! Tapi para jomblo itu mempersiapkan dirinya sendiri untuk belajar setia dari awal!! bukan kayak yang gonta ganti pacar tiap hari!!!

SWAG



Tidak ada komentar:

Posting Komentar