Jumat, 17 Oktober 2014

Masa Masa SMP

Hello semuanya...
Hmm aku pengen nyeritain masa masa di SMP dulu,Yaaa jujur aku kangen masa masa SMP. Jadi buat kamu kamu yang masih SMP ciptakan lah sebuah hal yg menarik di SMP yg gak mungkin bisa di lupakan.


Yaa dulu waktu aku masih SMP aku tu sering banget yang namanya kelahi sama teman sekelas terutama sama Sri Widya Ningsih. Semoga ningsih baca post aku kali ini. Ya namanya masih bocah, masih mada, masih sok sokan, dan belum ngerti apa apa. Yaa seingat aku waktu SMP hampir setiap hari berdebat sama ningsih. Ningsih ni udah ketek bulek sengak pulak tuu(Waktu SMP) sekarang sih dia udah berubah drastis jadi cewek beneran gak kayak dulu yang ugal ugalan. Ningsih sekarang ni makin cantik aja semenjak masuk SMA 5. Walaupun dia cantik tapi tetap aja dia jombs kyk akau=D. Ningsih sih gak paling pendek di kelas, tapi kenapa dia terus yang diejek pendek?? Aku masih bingung. Mudah mudahan sekaran tambah tinggi yaa biar gak jinjint jinjit lagi kalau foto. Jangan mengharapkan yang gak pasti lagi ya ningg </3


Waktu smp aku sering bangettt marah marahin orang terutama Cicilia Debora. Maaf ya cill dulu indah sering marah marah sama cicill:(( Semoga cicil disana ngebaca postingan indah:) Jujur terkadang indah kesal ngeliat cicil yang lama kali nyambungnya:( makanya indah sering marah marahin cicil:( Sekarang indah gak bisa ketemu cicil lagi:( indah kangen cabut les sama cicil karna alasannya latihan nari:( padahal kita takut di kasih tugas bahasa inggris:( Cicil kapan kapan ke Pekanbaru yaa:( Biar kita main main lagi. Jangan lupain kita kita ya cill karna udh ada teman baru disana:) Loveyoucull<3


Dulu waktu pertama MOS aku tu ketawa ketawa sendiri ngengok orang yang namanya Anugrah Bima(Yang baju biru) =D Aku kira bima tu orangnya asikkk, ehh ternyata nyebelin kali dia tuu. Aku bosan nengok dia terus karna dari kelas 7-8 aku duduk dekat dia terus. Masih ingat kali aku bim, kalau kau udh baek baek sama aku itu pasti kau ada maunya kan. Dulu bima cadel, tapi skrg udh enggak lagi:( Tambah kurus kau bim semenjak pakek behel. Sekarang bima sekolah di SMA 1. Bima ni dulu hobby kali nyontek, padahal dia bisa ngerjainnya. Trus sukak kali lempar lempar es batu. Kangen aku kelahi sama kau bimm:)

Aku sering ketawa di kelas tu karna Fikri Hafiz(Yang baju putih). Seingat aku fikri hobby menggambar, munggkin sekarang gambar gambarnya makin bagus. Mudah mudahan fikri bisa jadi pelukis hebat. Hmm aku masih ingat waktu kita kelahi:( aku lupa karna apa kau bisa marah sama aku:( yang penting skrg kita udh baikan yaa, aku gak mau kita kayak dulu lagi:( Aku kangen dengar kau melawak fikk


Waktu di SMP aku tu punya 2 sahabat:) Yang satu namanya Syarifah Famela yang satu lagi Rena Afriana. Dulu kita selalu ber3 teruss, kemaana mana pasti ber3. Kita kadang kompak, kadang sering berantem. Tapi semua itu sangan seruu.. aku gak tau apa rasanya kalau gak ada kalian berdua di hidup aku, terutama buat mela. Walaupun mela nyebelin dan selalu bertingkah kayak anak anak tapi aku tetap sayang sama kau mell<3 Aku kangen kita jajan sanwich ber3 :( aku kangen kita nyontek bareng bareng:( <3



Dulu pas kelas 9 aku duduk di samping nya Mohd. Ravy Ikhsan. Orangnya tu nyebelin. Suka bikin palak. Yaa tapi dia baik. Aku sering kali nyontek bahasa inggris sama dia. Dia hobby nya nyontek!! Sampai sekarang masih jombs trus dia sklh di SMA5. Yang baju pink namanya M.Fakhrul Husaini. Orangnya sih baik. Tapi terkadang sengak. Sering kali kelahi sama ravy!(dulu). Skrg dia ntah sklh dimana aku lupa. Yg jelas fakhrul sekarang makin kece abiss!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar